62Percent investor baru sekarang”sangat akrab” dengan Bitcoin – Site rund um das Thema Casino – galizalivre.org

Investasi Grayscale, bisa dibilang dana kripto terbesar dan paling berpengaruh di dunia, telah merilis hasil survei yang dilakukan bulan lalu untuk mengukur sentimen publik, pengetahuan, dan penerimaan Bitcoin di antara investor terakreditasi dan institusional baru.

Menurut perusahaan, 62percent dari semua responden sekarang”sangat akrab” dengan Bitcoin dan sudah berinvestasi dalam mata uang kripto perintis atau berencana untuk berinvestasi dalam waktu dekat.

Milenial dan investor baru mengubah Kode Bitcoin menjadi Bitcoin
Dalam”Studi Investor Bitcoin” untuk Oktober 2020, Grayscale menemukan bahwa lebih dari 83percent dari semua responden telah melakukan investasi kripto dalam setahun terakhir, yang menunjukkan bahwa mata uang electronic adalah komponen yang semakin menarik dari portofolio investasi modern.
Pandemi international adalah pendorong utama investasi Bitcoin pada tahun 2020, dengan 38percent investor baru Bitcoin melaporkan bahwa mereka berinvestasi dalam empat bulan terakhir. Selain itu, hampir dua pertiga dari mereka mengatakan bahwa dampak COVID-19 menjadi faktor dalam pengambilan keputusan mereka.

Pandemi virus korona yang sedang berlangsung berperan dalam keputusan investor baru untuk berinvestasi di Bitcoin. Gambar: Grayscale
Milenial memimpin kenaikan permintaan mata uang kripto, menurut Grayscale. Sementara ruang tersebut awalnya dilihat sebagai kelas aset khusus yang hanya menarik bagi lingkaran kecil investor, mata uang kripto segera menjadi penting sebagai peluang investasi arus utama bagi investor ritel dan institusi.

Survei tahun ini menunjukkan bahwa pasar calon investor Bitcoin kuat 32 juta, dibandingkan dengan 21 juta investor setahun yang lalu.

Keakraban tumbuh
Tahun ini, 62percent investor mengatakan bahwa mereka”akrab” dengan Bitcoin, dibandingkan dengan 53percent pada 2019, dan hampir setengah dari mereka yang disurvei memperkirakan bahwa mata uang electronic akan dianggap sebagai mata uang utama pada akhir dekade ini.

Grayscale untuk ini:

“Karena pasar ekuitas terus mengalami volatilitas dan korelasi yang kuat antara kelas aset yang berbeda mulai bubar, Bitcoin tampaknya mendapatkan endings karena pelaku pasar mencari investasi yang dapat bertindak sebagai tempat berlindung yang aman dalam portofolio”.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa seiring dengan berkembangnya apa yang disebut sebagai”generasi electronic”, kemungkinan lebih banyak bentuk uang electronic akan diperkenalkan.
Sedikit alokasi kripto dalam portofolio tradisional akan meningkatkan pengembalian berkali-kali lipat. Gambar: Grayscale
“Investor saat ini dan calon investor di Bitcoin bahkan belum mencapai tahun pendapatan terbaik mereka, dan move aset senilai $ 68 triliun yang diharapkan berlangsung selama 25 tahun ke depan merupakan peluang yang berpotensi besar bagi mereka yang melihat kemungkinan pertumbuhan jangka panjang untuk Bitcoin,”tutup Grayscale.



–>