Bagaimana tidak beralih ke poker?

Bermain poker sering berarti tetap tenang setiap saat dan tidak membiarkan lawan melihat pendapat Anda tentang kartu Anda. Bahkan jika Anda cukup profesional untuk menyembunyikan pikiran dan emosi Anda dari orang lain, Anda masih bisa merasakannya di dalam dan mereka masih dapat memengaruhi permainan Anda.

Setiap kali Anda membiarkan sisi emosional mengambil alih dan mendikte tindakan Anda, Anda pasti akan gagal. Tidak jarang di poker; pada kenyataannya, itu terjadi setiap saat. Pemain poker telah kreatif tentang fenomena ini dan bahkan menyebutnya “miring”. Setiap kali seorang pemain miring, itu berarti bahwa dia tidak lagi tergantung pada alasan dan strategi melainkan pada dorongan emosional. Beberapa pemain mungkin menampilkan frustrasi mereka; orang lain mungkin menyembunyikannya tetapi mengungkapkannya melalui tindakan mereka.

Tilt adalah beban emosional

Itu benar. Emosi bukan baju yang bisa kamu lepas dan pakai di sofa kapanpun kamu mau. Itu hal yang kompleks. Terkadang kita dapat memiliki beban emosional yang tidak terkait dengan permainan poker yang kita mainkan sekarang.

Inilah cara menghadapi emosi Anda:

Itu mungkin terjadi pada kami beberapa hari yang lalu dan kami memutuskan untuk tidak bereaksi pada saat itu. Maka hanya perlu beberapa tangan yang salah agar kecemasan yang terkubur meningkat dan menyebabkan kemarahan di mana-mana.

Kenali emosi Anda

Langkah pertama untuk mencapai keseimbangan emosional adalah mengenali bahwa ada dorongan emosional yang akan terjadi. Banyak pemain bahkan tidak menyadari emosi mereka karena mereka tidak dapat mengenali apa yang terjadi di dalam diri mereka. Itu sebabnya mereka terus membuat keputusan impulsif, membuka jalan bagi kegagalan.

Setelah Anda memahami bahwa sesuatu sedang terjadi, Anda perlu memberi nama. Apakah itu kemarahan? Apakah itu kesedihan? Kegelisahan? Apa yang mengganggu penilaian Anda? Dengan menyebutkan emosi Anda, Anda setengah jalan untuk menyelesaikan masalah kemiringan.