Bitcoin melihat rekor 100 hari di atas $ 10K karena seorang analis melihat ‘parabola’ 2021

Rekor baru untuk aksi harga BTC pada hari pemilihan AS berarti $ 100.000 sekarang bisa menjadi target harga, data historis menunjukkan.

Bitcoin (BTC) secara resmi mencapai rekor baru karena BTC / USD diperdagangkan di atas $ 10.000 selama 100 hari, dan keuntungan besar akan datang setelah itu.

Ketika pemungutan suara dalam pemilihan presiden Amerika Serikat berakhir pada 3 November, Bitcoin melihat sebuah pencapaian tersendiri – memperdagangkan lima digit selama 100 hari berturut-turut.

Bitcoin melihat rekor bentangan di atas $ 10.000

Prestasi ini tidak hanya mengesankan sebagai rekor hadiah lebih dari $ 10.000. Menurut data sebelumnya, setelah Bitcoin diperdagangkan di atas level harga signifikan ini selama 100 hari, BTC / USD akan dengan cepat naik dengan urutan besarnya.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph minggu lalu, lamanya waktu tergantung pada tingkat harga yang terlibat, tetapi hasilnya sama: keuntungan besar.

Analis kuantitatif PlanB menambahkan kekuatan pada argumen bahwa Bitcoin akan terus meningkat di masa depan, mencatat bahwa rata-rata pergerakan 200 minggu yang belum teruji dari cryptocurrency terbesar sekarang melampaui $ 7.000 untuk pertama kalinya.

Jika pola historis berulang, Bitcoin sekarang bisa mendapatkan lebih banyak dari 200 WMA karena semakin dekat dengan pengurangan subsidi blok berikutnya pada tahun 2024.

Ahli strategi memandang “parabola” 2021

Mengenai topik pengulangan sejarah, Bitcoin bisa menjadi “parabola” tahun depan jika ia mengikuti perilakunya setelah separuh sebelumnya, seorang analis terkenal telah memprediksi.

Dalam tweet pada 4 November, Mike McGlone, ahli strategi komoditas senior di Bloomberg Intelligence, menjadi sosok terbaru yang menunjukkan bahwa tahun depan akan berubah menjadi hiper-bullish untuk BTC.

Alasannya, katanya, adalah keseimbangan penawaran dan permintaan yang sederhana: Pasokan Bitcoin telah menurun pada separuh terakhir di bulan Mei, sementara permintaan pembeli untuk koin baru hanya meningkat.

Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi

“Bitcoin bisa melewati parabola 2021, seperti yang terjadi pada 2013 dan 2017, jika pola sebelumnya muncul lagi,” tulisnya.

“Tertinggi baru adalah iterasi potensial lainnya dan hanya bisa menjadi masalah waktu kecuali sesuatu yang tidak kita bayangkan menghalangi tren adopsi dan permintaan yang lebih besar versus pasokan terbatas.”