Perlombaan untuk mengintegrasikan Blockchain ke dalam poker

Pikiran manusia terkenal buruk dalam menghitung probabilitas. Ini mungkin alasan mengapa semua pemain poker keranjingan memiliki pengalaman hanya merasa tertipu oleh serangkaian tangan yang tidak biasa atau serangkaian hasil yang buruk.

Inilah sebabnya mengapa teknologi blockchain yang baru lahir telah menarik sejumlah startup yang ingin menciptakan lingkungan sport dan kasino dengan lapangan bermain yang cukup rata. . Mereka berusaha untuk mengambil keuntungan dari karakteristik penting dari blockchain: bahwa kepercayaan intrinsik yang ditawarkan oleh sistem buku besar yang didistribusikan secara transparan dan hampir tidak dapat dihilangkan. Dengan blockchain, mekanisme permainan akhir yang tidak biasa akan langsung terlihat jelas bagi para pemain.

Pemain tingkat tinggi hanya akan datang jika cepat

Mungkin salah satu rintangan terbesar untuk sistem poker berbasis blockchain adalah seberapa cepat mereka bermain; pemain profesional bekerja berdasarkan euro / Gamble dan tidak akan merasa menguntungkan untuk beralih dari stage standar terpusat.

Inilah potensi cryptocurrency:

Lebih dari itu, itu adalah sifat budaya online secara keseluruhan sekarang bahwa kecepatan adalah segalanya. Pengguna tidak akan mentoleransi waktu muat yang lambat.

Pengalaman pengguna yang halus dan efisien

Masalah dengan aplikasi dApp yang hanya berjalan pada mainchain adalah mereka menyelesaikan masalah gameplay aman dan pribadi dengan RNG yang efisien, tetapi sangat dibatasi oleh kecepatan konfirmasi transaksi Ethereum yang lambat.

Qlear Protocol mempromosikan dirinya sebagai”mesin tepercaya untuk permainan internet” dan berencana untuk menggunakan rantai samping mobile secara paralel dengan tulang punggung Ethereum untuk menciptakan lingkungan yang secara inheren aman dan terlindungi untuk platform sport on line. Satu keuntungan unik dari penggunaan tulang punggung Qlear adalah dapat mengontrol dan menghilangkan aktivitas yang dipertanyakan di sidechain.