Pertukaran Bitcoin Austria Bitpanda meluas ke Polandia – Blog rund um das Thema Casino – galizalivre.org

Platform perdagangan crypto Austria, Bitpanda mengumumkan rencana untuk mendirikan pusat teknologi baru di Polandia. Latar belakangnya adalah ekspansi perusahaan dengan menciptakan lapangan kerja baru.

Pada 16 Desember, Bitpanda mengumumkan dalam tweet bahwa mereka akan menginvestasikan setidaknya sepuluh juta euro di pusat baru untuk teknologi dan inovasi di Krakow. Saat ini, pertukaran Bitcoin Austria menghitung 1,5 juta pengguna yang dapat memperdagangkan Bitcoin dan Ethereum serta emas dan logam mulia lainnya di platform.

Pilihan lokasi bukan tentang negara tertentu dan lebih banyak tentang kota yang cocok, jelas Eric Demuth, CEO perusahaan:

β€žKuncinya bukanlah biaya tertentu atau preferensi pajak, tetapi akses ke karyawan yang terampil, universitas dan kemampuan untuk menciptakan ekosistem teknologi.β€œ

Keterampilan berada di garis depan di Bitpanda

Keuntungan lain dari lokasi Krakow, katanya, adalah lokasinya yang relatif dekat dengan markas Bitpanda di Wina. Saat ini ada 280 karyawan di sana dari 44 negara berbeda. Jumlah ini sekarang akan segera menjadi lebih dari dua kali lipat. Perusahaan berencana untuk mempekerjakan sekitar 300 lebih insinyur dan pemrogram TI pada tahun 2021. Bagi banyak karyawan Polandia, langkah perusahaan ini dapat mewakili sebuah peluang. Demuth juga menyatakan keyakinannya untuk mempekerjakan profesional berkualifikasi dari wilayah tersebut. Namun, ia juga menekankan bahwa calon karyawan tidak dinilai dari asal mereka, tetapi oleh kompetensi mereka:

β€žKita hidup di masa ketika tren kerja jarak jauh menjadi lebih populer, tetapi kami percaya bahwa perusahaan, didukung oleh pengalaman banyak orang yang kami ajak bicara, bekerja lebih baik ketika orang dapat berinteraksi, berbicara, menciptakan budaya kerja mereka sendiri dan minum bir. “

Budaya organisasi yang kohesif sangat penting bagi perusahaan yang tumbuh cepat, jelasnya lebih lanjut. Perusahaan telah meluncurkan versi bahasa Polandia di situsnya. Menurut Bitcoin Future, investasi di pusat hanyalah langkah pertama dari banyak langkah. Baru-baru ini, perusahaan menerima $ 52 juta dari putaran pendanaan Seri A. Sementara itu, tim Center for Technology and Innovation baru akan dipimpin oleh Christian Trummer, chief technology officer Bitpanda.

β€žSasaran kami adalah menghilangkan hambatan terhadap investasi individu, mendidik pengguna, dan menjadi platform investasi pilihan,”

berkomentar CTO Bitpanda pada proyek perluasan.