Vega meluncurkan program pembuat pasar sebelum meluncurkan testnet publik – kasino blog – galizalivre.org

Protokol pembiayaan desentralisasi Vega (DeFi) telah memulai program yang memberi para pembuat pasar akses awal ke platform sebelum dimulainya jaringan uji publik.

Vega mencakup protokol bukti kepemilikan yang memfasilitasi penciptaan produk keuangan yang maksimal.

Itu “Program Likuiditas dan Pembuat Pasar” von Vega telah menarik minat penyedia likuiditas dari Amerika Serikat, Israel, Singapura, Australia, dan Swiss.

Ethereum bei Kompas Bitcoin

Pembuat pasar memiliki akses awal ke Vega
Startup percaya ini dapat menarik likuiditas yang kuat dengan menawarkan Bitcoin Billionaire pengembalian yang jauh lebih tinggi daripada pertukaran tradisional.

Salah satu pendiri Vega, Tamlyn Rudolph, berspekulasi bahwa para pembuat pasar dapat memperoleh sepuluh hingga dua puluh kali lebih banyak dari yang ditawarkan oleh platform tradisional yang tersentralisasi, dan menyatakan: “Kami menghentikan biaya-biaya tipikal yang ditimbulkan oleh pertukaran dan laba ditahan sebagian besar telah dialihkan ke pembuat pasar Vega.

Rudolph menemukan bahwa model Vega harus menghargai penyedia likuiditas “untuk aktivitas berkualitas tinggi dalam menginkubasi dan menumbuhkan pasar yang sehat” dan memperkirakan bahwa pembuat pasar akan menerima 50-70% dari total pendapatan fee yang dihasilkan pada platform.

“Kami mengakui nilai penting yang ditawarkan oleh pembuat pasar dan inovator, sehingga protokol sangat menghargai nilai tambah yang mereka ciptakan dengan andil dalam pendapatan total dari setiap pasar,” kata salah satu pendiri Vega, Barney Mannerings.

“Infrastruktur pasar saat ini mendapat manfaat dari skala ekonomi yang fantastis, yang saat ini membantu mengisi kantong pertukaran dan pencari sewa lainnya sambil memberi harga terlalu tinggi pada pedagang untuk layanan yang seharusnya murah atau gratis,” tambahnya.

Vega akan segera meluncurkan jaringan uji publik
Selain akses ke jaringan uji pribadi Vega, peserta program memiliki akses ke desain protokol Vega, peralatan dan alat teknis, dan menerima informasi tentang sifat-sifat protokol dan peta jalan.

Vega meluncurkan protokolnya di jaringan tes pribadi pada bulan Maret; Sopan santun menekankan niatnya untuk membuka Vega nanti sebagai sumber terbuka.