analysis des chaînes – blog tentang tema kasino – galizalivre.org

Inilah penawaran dan permintaan di tempat kerja!

Pendeknya

  • Chainalysis menulis bahwa lebih dari tiga perempat bitcoin yang ditambang tidak likuid dan / atau dengan investor.
  • Sementara itu, pembeli baru memasuki pasar.
  • Karena ada lebih sedikit bitcoin untuk dibeli, harganya naik.

Pada akhirnya, harga di pasar terbuka biasanya disebabkan oleh dua faktor: penawaran dan permintaan.

Maka, tidak mengherankan bahwa lonjakan bitcoin baru-baru ini – dari kurang dari $ 12.000 sebulan yang lalu menjadi hampir $ 18.000 hari ini – adalah hasil dari permintaan yang kuat di tengah penurunan pasokan. . Tapi siapa yang menginginkannya? Dan mengapa tepatnya mereka tidak merasa cukup?

Penelitian baru dari perusahaan analisis toko rantai Chainalysis menunjukkan bahwa investor institusional adalah yang pertama diberi ucapan terima kasih (atau disalahkan, tergantung pada perspektif Anda) atas pasokan kering dan kenaikan harga yang menekan. ‘diikuti.

“Sementara total pasokan bitcoin meningkat setiap hari karena lebih banyak yang ditambang, jumlah sebenarnya yang tersedia untuk pembelian tergantung pada kemauan pemegang untuk menjual atau memperdagangkannya,” tulisnya di posting blog hari ini. Saat ini, 77% dari 14,8 juta Bitcoin yang telah ditambang (tetapi tidak dianggap hilang) berada dalam dompet yang tidak likuid, yang dia klasifikasikan sebagai dompet yang mengirim „kurang dari 25% dari Bitcoin yang diterimanya. “.

“Ini menyisakan stok hanya 3,4 juta bitcoin tersedia bagi pembeli karena permintaan meningkat,” kata Chainalysis.

Dia menunjukkan bahwa investasi perusahaan oleh Square dan MicroStrategy serta pernyataan profil tinggi oleh manajer hedge fund Paul Tudor Jones menunjukkan peningkatan dalam investasi institusional.

Ini telah menguntungkan bursa saham Amerika Utara, yang telah melihat peningkatan arus masuk bersih Revolusi Bitcoin sejak Januari 2020.

“Inilah yang kami harapkan,” kata Chainalysis, “karena investor institusional yang mendorong kenaikan saat ini, yang utamanya berbasis di Amerika Utara dan Eropa, lebih cenderung beli bitcoin di bursa ini, untuk kemudahan penggunaan dan alasan peraturan ”.

Dan ketika mereka membelinya, para investor ini bertahan.

Tapi mereka melakukannya pada saat investor arus utama baru masuk ke pasar (kemungkinan karena mereka mengikuti petunjuk investor institusional). Jumlah alamat Bitcoin baru yang dibuat setiap hari mendekati 25.000 awal pekan ini. Dan pertukaran fiksasi kripto – sebagai lawan dari pertukaran fiksasi kripto untuk pedagang – juga melihat masuknya Bitcoin.

Ini, dikombinasikan dengan penumpukan Bitcoin oleh dompet investor yang cenderung bertahan untuk jangka waktu yang lama, menunjukkan bahwa pembeli dan pembeli Bitcoin pertama kali yang ingin membuang uang fiat Bitcoin untuk untuk melindungi terhadap tren ekonomi makro yang mengkhawatirkan bertanggung jawab atas sebagian besar permintaan saat ini, ”Chainalysis menyimpulkan.

Yang masuk akal. Tetapi apakah Chainalysis menganggap bahwa mungkin Maisie Williams yang mengatur semua ini?