Token game pertama yang disetujui di Jepang – Blog rund um das Thema Casino – galizalivre.org

Enjin Coin naik 71 persen: Token game pertama yang disetujui di Jepang.

Aset tersebut baru-baru ini disetujui untuk diperdagangkan oleh Japan Virtual Currency Exchange Association JVCEA.

Pada 19 Januari, Enjin Coin (ENJ) berbasis blockchain menjadi cryptocurrency game pertama yang disetujui untuk perdagangan Sistem Anon oleh Japan Virtual Currency Exchange Association JVCEA.

Nilai koin naik 71 persen hanya dalam 9 jam. Nilai tukar ENJ tumbuh dari 0,236340 dolar AS ke level tertinggi 3 tahun di 0,406356 dolar AS.
ENJ / USD. Sumber: CoinMarketCap.com.

„Enjin Coin telah disetujui oleh JVCEA dan terdaftar di bursa Coincheck. Ini menjadikannya token game pertama yang disetujui untuk digunakan di Jepang, “menurut pengumuman resmi Enjin pada 19 Januari.

Mulai 26 Januari, Enjin Coin akan menjadi token game pertama yang terdaftar di Coincheck, dan salah satu dari total 15 mata uang digital, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan banyak lagi.

ENJ dapat dibeli dengan JPY dan diperdagangkan melawan BTC

Masuknya Enjin ke pasar Jepang didukung oleh Hashport Accelerator. Seihaku Yoshida, CEO HashPort, berkomentar:

„Enjin bertekad untuk memasuki pasar Jepang pada tahun ini. Perusahaan bertujuan untuk mengembangkan bisnisnya di area ini terlepas dari kondisi pasar. Setelah lebih dari setahun, persetujuan dan pencatatan Enjin Coin di Coincheck merupakan tonggak penting bagi Enjin dan penerimaan platform blockchain di Jepang. “

Maxim Blagov, CEO Enjin, mengatakan perusahaan berharap mendapatkan keuntungan dari mendirikan toko di salah satu pasar game tersibuk di dunia, serta inovasi teknologi terkenal di negara itu:

„Dari Super Mario hingga Pokémon hingga Final Fantasy, Jepang adalah rumah bagi game inovatif yang memiliki tempat abadi dalam budaya pop. Budaya inovasi Jepang selaras langsung dengan Enjin. Kami percaya bahwa beberapa game blockchain terbaik di dunia akan datang dari industri game Jepang, dan kami akan membantu mereka memanfaatkan teknologi canggih ini. “

Enjin Coin pertama kali diumumkan pada tahun 2017. Proyek ini meluncurkan jaringan utama pada tahun berikutnya. Pada 2019, Enjin menjadi berita utama setelah diumumkan bahwa Enjin Coin akan menjadi aplikasi pra-instal pada Samsung Galaxy S10 yang baru dirilis.